Translate Bahasa

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 13 April 2012

Anggota dewan kunjungi View Tower Bengkulu

Bengkuluekspress.com - Sejumlah anggota Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu siang kemarin menyambangi proyek View Tower dan Mess Pemda. Mereka diantaranya Waka Komisi III Ir Muharamin, dan anggota Drs Anwar Razali, Aank Juanidi ST, dan Anperilizah, Amd.


Kunjungan ke View Tower dan Mess Pemda tersebut disaksikan oleh Plt Kadis PU Andi Rosliyahsah, dan Kabid Cipta Karya Ir Anwar Yasin, serta sejumlah kontraktor. Saat mengunjungi View tower, para anggota Komisi III tersebut mencoba menaiki tower dengan ketinggian 41 meter dengan menggunakan lift. Di atas view tower dilengkapi 2 unit teropong yang bisa melihat jarak jauh.

View tower tersebut fisiknya sudah selesai. Sehingga menurut Kabid Cipta Karya Anwar Yasin, dalam waktu dekat view tower akan dilouncing, agar bisa segera dikunjungi masyarakat. “Dalam waktu dekat ini akan kita loucing dan pagar-pagar seng akan kita bongkar,” kata Anwar. Ia mengatakan tahun 2012 ini mendapatkan APBD sebesar Rp 8 miliar, untuk membangun fasilitas-faslitas pendukung seperti panggung, taman dan lapangan evakuasi, serta mushola. ” Sehingga bisa menjadi tempat wisata masyarakat,” katanya. Sedangkan Mess Pemda tahun ini masih menyelesaikan kondisi rungan. Anggaran yang diperoleh sebesar Rp 4 miliar untuk finishing gedung. Ia mengatakan kemungkinan tahun 2013 baru bisa dilouncingkan penggunaannya. “Tahun ini baru finishing, tahun 2013 insya Allah sudah selesai,” kata Anwar.

Wakil Ketua Komisi III Ir Muharamin mengatakan tujuan menyambangi proyek Mess Pemda dan View Tower untuk melihat sejauh mana proyek yang menghabiskan dana miliaran rupiah itu berjalan. ” Kita sudah cek langsung, jadi ini bisa menjadi bahan pembahasan kita di komisi. Yang jelas proyek ini (Mess Pemda dan View Tower) terus berjalan,” katanya.

Sumber : bengkuluekspress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar